Apakah Kamu Mendominasi SERP (Search Engine Result Page)

Betapa kerennya jika website-mu tersebar dan mendominasi SERP (Search Engine Result Page), posisi mesin pencari juga dikenal sebagai halaman hasil mesin pencari. Terima kasih untuk pemasaran artikel ini cukup mudah untuk dicapai. Artikel pemasaran membawa lalu lintas langsung dan menyediakan kualitas backlink satu arah, untuk optimisasi mesin pencari dan banyak dari mereka, jika seperti saya, Anda menggunakan Marketer artikel untuk pengiriman artikel. Tapi, apakah Anda tahu bahwa pemasaran artikel menyediakan kesempatan unik untuk jumlah besar paparan ke website Anda dengan mendominasi SERP?

Melakukan penelitian kata kunci komprehensif sangat penting untuk keberhasilan situs web, tidak hanya untuk optimisasi mesin pencari, tetapi juga untuk mengasah dalam pada ceruk populer dan apa yang orang cari. Kata kunci Website memainkan peran penting dalam permintaan mencari informasi dan memfasilitasi kesuksesan di dunia pemasaran Internet. Sementara, banyak dari kita menghabiskan banyak waktu pada penelitian kata kunci untuk website kita, kita tidak selalu melakukan hal yang sama untuk artikel yang kita tulis, atau kita hanya menggunakan kata kunci yang sama untuk artikel yang sama untuk artikel kita. Ini kesalahan besar!

Pertama, jika Anda menggunakan kata kunci yang sama maka Anda pada dasarnya bersaing melawan diri sendiri. Kedua dan yang paling penting, Anda membatasi paparan situs Anda dalam hasil pencarian halaman mesin (SERPS), yang selalu menjadi tujuan setiap kampanye optimisasi mesin pencarian.

Pemasaran artikel menyediakan kesempatan unik untuk menguasai SERP dengan menggunakan kata kunci yang berbeda untuk setiap artikel, dan dengan demikian memberikan searchers akses ke situs Anda dari dalam artikel. Kata kunci Website vs Kata Kunci artikel

Kata Kunci Situs Web

Sebagai contoh, jika kata kunci utama websiteku adalah: beli camcorders digital, camcorders Murah, gunakan camcorders dan aku secara benar mengoptimalkan situs saya untuk kata kunci ini maka website saya akan memiliki peringkat di SERP untuk pencarian ini.

Kata Kunci Artikel

Kemudian, untuk semua artikel saya, saya akan meneliti kata kunci tambahan dan mencari: bagaimana-untuk membeli perekam kamera, review camcorder digital, camcorders, camcorder membeli panduan, dll... Dan aku akan menggunakan ini untuk menulis artikel. Setelah teknik ini akan memberikan anda situs web paparan besar dan memungkinkan Anda untuk mendominasi SERP. Artikel yang lebih dengan kata kunci yang berbeda Anda menulis lebih banyak eksposur ke website Anda.

Keuntungan menggunakan kata kunci kompetisi tinggi dengan artikel

Saya menyarankan, langkah-demi-langkah Niche dan penelitian kata kunci, bahwa anda mencari kata kunci kompetisi yang lebih rendah, karena ini akan membantu website Anda untuk peringkat lebih tinggi dan lebih cepat. Tapi, karena banyak kualitas Situs artikel, seperti Ezine Artikel, peringkat yang tinggi dalam hasil pencarian, Anda dapat dengan aman pergi ke kata kunci yang lebih populer/sangat kompetitif, seperti 1,000,000 ditambah kompetisi, untuk artikel, karena Anda akan dukung pada Situs artikel peringkat. Kata Kunci Mengoptimalkan Artikel Anda Untuk Peringkat Lebih Baik

Sama seperti website Anda, sangat penting untuk membantu mesin pencari untuk menghubungkan artikel Anda dengan kata kunci yang anda inginkan berada di peringkat, ingat bukan manusia yang merangkak web, tapi algoritma.

1. Buatlah judul artikel Anda menarik, Menarik dan mudah diklik tapi pastikan untuk memiliki kata kunci di dalamnya.

2. Densitas kata kunci 3-5% di seluruh tubuh artikel.

3. Gunakan kata kunci setidaknya sekali dalam paragraf pertama dan paragraf terakhir.

4. Jika memungkinkan, katakanlah kata kunci, mungkin sekali atau dua kali (paling) dalam tubuh artikel.

Setelah teknik optimasi mesin pencari sederhana tersebut akan menyebabkan sukses pemasaran Internet yang besar untuk waktu yang lama untuk datang dan dominasi SERP abadi. Bagaimana menurut kalian? Apakah artikel Anda seluruhnya sudah menguasai SERP?

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Iklan Tengah Posting