Cara Membuat Nomor Halaman Berbeda di Microsoft Word

Cara Membuat Nomor Halaman Berbeda di Microsoft Word



Cara Membuat Nomor Halaman Berbeda di Microsoft Word
Cara Membuat Nomor Halaman Berbeda di Microsoft Word



Devilserial.com - Setelah memahami cara dasar membuat halaman di Microsoft. Word, kini kamu bisa mempelajari cara membuat nomor halaman berbeda Perhatikanlah dengan seksama, ya!


1. Pilih Halaman
Buka dokumen Microsoft Word yang nomor halamannya ingin kamu atur. Lalu, pilih halaman yang akan diberi nomor halaman dengan format berbeda.

2. Pilih Posisi
Klik ‘Insert’ dan ‘Page Number.’ Lalu, pilih posisi nomor halaman yang kamu mau, antara Top of Page, Bottom of Page, Page Margins, dan Current Position.

3. Pilih Format
Pada menu ‘Page Number,’ klik ‘Format Page Numbers’ dan pilih format nomor halaman sesuai dengan aturan dokumen. Lalu, masukkan angka di kolom ‘Start at’ dan klik ‘OK.’

4. Klik Page Break
Setelah memilih format, nomor halaman akan muncul secara otomatis. Letakkan kursor di antara halaman yang akan dibedakan nomor halamannya. Lalu, pilih menu ‘Layout’ dan klik ‘Page Break.’

5. Klik Next Page
Klik ‘Next Page’ dan klik nomor halaman sebanyak dua kali. Lalu, buat format nomor halaman yang berbeda dengan mengklik ‘Format Page Numbers’ seperti di langkah sebelumnya. Maka, kamu sudah berhasil membuat nomor halaman yang berbeda dalam satu dokumen Microsoft. Word.


Demikianlah penjelasan yang dapat kami berikan mengenai Cara Membuat Nomor Halaman Berbeda di Microsoft Word
Jangan lupa bagikan artikel ini jika dirasa bermanfaat! Terimakasih.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Iklan Tengah Posting