Tips Membangun Situs Yang Aman Dari Sistem Peretas

WordPress adalah sistem manajemen konten open-source (CMS) yang populer dalam beberapa tahun terakhir. Dengan popularitasnya yang semakin meningkat, WordPress telah melihat peningkatan aktivitas kriminal dan masalah keamanan. Ada berbagai teknik untuk mengamankan situs WordPress Anda, tetapi penting untuk memahami bahwa kemungkinan diretas atau situs Anda dirusak tidak akan pernah dihilangkan. Sebaliknya, langkah-langkah keamanan harus diterapkan untuk menghindari serangan terhadap situs web, dan mereka harus dilihat sebagai tindakan pencegahan daripada janji bahwa Anda tidak akan diretas.

Salah satu pemasok keamanan yang paling menonjol adalah WordFence, yang menawarkan versi gratis untuk penggunaan pribadi. Ini menginstal di atas WordPress, mencegah serangan yang diidentifikasi masuk menginfeksi situs Anda, dan bertindak sebagai firewall malware. WordFence adalah solusi yang sangat baik untuk setiap situs web berbasis WordPress yang membutuhkan lapisan perlindungan tambahan untuk memastikan bahwa penyerang tidak dapat dengan mudah melanggar pertahanannya. WordFence memiliki fitur keamanan proaktif dan reaktif yang bekerja sama untuk mencegah serangan masuk menginfeksi situs Anda dengan malware.

Sucuri adalah perusahaan keamanan situs web yang berkantor pusat di Atlanta. Sucuri menyediakan layanan untuk melindungi situs web dari bahaya cyber seperti malware dan mencoba peretasan. Pemindaian situs web, pemberantasan malware, perlindungan firewall, dan teknologi keamanan lainnya termasuk di antara penawaran Sucuri. Daniel Cid dan David Dede, yang sebelumnya bekerja untuk perusahaan keamanan web lain, menciptakan Sucuri pada tahun 2008. Nama perusahaan berasal dari kata "keselamatan" dan "keamanan." 

Seberapa rentan bisnis Anda dari risiko keamanan data?

Membuat kata sandi baru adalah bagian penting dari aman online. Jika Anda memilih kata sandi Anda dengan buruk, mudah bagi peretas untuk mengganggu privasi Anda atau mencuri informasi. Seringkali, karyawan menggunakan kata sandi yang sama untuk akun pribadi dan kantor, membuat mereka rentan terhadap pelanggaran data. Dilemanya adalah sulit untuk mengingat begitu banyak kata sandi unik menggunakan metode yang ada.

Untuk membantu mengatasi masalah ini, salah satu solusinya adalah pengelola kata sandi seperti LastPass. Pengelola kata sandi adalah alat yang menyimpan kata sandi, nomor kartu kredit, dan informasi lainnya dalam file terenkripsi. Untuk keamanan tambahan, mereka juga dapat menghasilkan kata sandi acak untuk situs web yang Anda kunjungi atau membuat frasa sandi yang kuat untuk digunakan sebagai kata sandi baru.

Pelanggaran data terbaru di perusahaan-perusahaan besar seperti Equifax telah membuatnya sangat jelas bahwa kebanyakan orang tidak aman secara online. Dengan menggunakan pengelola kata sandi yang kuat seperti LastPass, Anda akan lebih aman terhadap pelanggaran data.

Pekerjaan rumah menempatkan data Anda pada risiko

Banyak bisnis di angkatan kerja modern telah menyingkirkan kantor tradisional dengan mengizinkan karyawan mereka bekerja dari rumah, dan lingkungan kerja baru ini memiliki implikasi drastis bagi keamanan komputer. Karena mereka tidak waspada tentang keselamatan mereka ketika mereka berada di rumah, banyak dari karyawan ini akan lupa untuk memperhatikan aktivitas online dan keamanan kata sandi saat mereka sedang bekerja. Pada gilirannya, perusahaan dapat menjadi korban pelanggaran kata sandi setelah kredensial karyawan dikompromikan.

Beberapa perusahaan berpikir mereka tidak memerlukan pengelola kata sandi karena mereka percaya bahwa sejumlah kecil orang yang akan menggunakannya tidak mungkin melupakannya. Para ahli memperkirakan bahwa orang mempertahankan akses ke sekitar 70-100 akun masing-masing dengan kata sandi mereka sendiri. Dengan karyawan sekarang menggunakan alat online dalam pekerjaan mereka, mereka juga tunduk pada risiko yang sama dengan orang lain yang dapat mengakses informasi ini di situs-situs ini.

Kata sandi karyawan berisiko didekripsi karena sebagian besar karyawan tidak mengubah kata sandi mereka berdasarkan permintaan (80% dari mereka yang menggunakan kata sandi lama). Mengingat bahwa hampir 50% karyawan menolak untuk mengubah kata sandi ketika mereka diminta, ancamannya jauh lebih dekat dari yang diantisipasi. Selain itu, jika kata sandi bisnis karyawan sama dengan kata sandi pribadi mereka, maka penjahat dunia maya yang terorganisir dapat menggunakan jejaring sosial seperti LinkedIn dan Facebook untuk menentukan lokasi Anda.

Kita semua tentunya menginginkan situs web yang aman untuk menopang bisnis kita, oleh karena itu menggunakan beberapa plugin yang ada di wordpress untuk menganmankan database usaha kita yang ada di situs kita merupakan pilihan tepat, walaupun alternatif lainnya kamu juga harus tetap untuk rutin mengganti pasword admin untuk situs bisnis anda.

situs cintatekno.com akan terus membantu anda untuk memberikan informasi menarik seputar teknologi dan website, terus kunjungi situs kami dan bagikan setiap artikel yang ada distus kami ke banyak orang, agar lebih banyak orang yang mendapatkan manfaat dari tulisan ini, terimakasih yang sudah berkunjungi di situs kami dan jangan lupa kembali lagi setiap saat kamu membutuhkan informasi teknologi dan pengembangan website.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Iklan Tengah Posting