Ayo Memulai dengan Dropbox

Dropbox adalah layanan berbasis cloud gratis yang memungkinkan Anda menyimpan file secara online dan mengaksesnya di mana saja. Anda kemudian dapat berbagi file-file ini dengan orang lain, memungkinkan mereka untuk melihat, mengedit, dan mengunduhnya. Dropbox menawarkan ruang penyimpanan gratis 2 gigabyte (2GB), dengan opsi untuk mendapatkan atau membayar lebih.

Dropbox memiliki aplikasi desktop dan seluler dan juga dapat digunakan dengan browser web apa pun. Ini berarti Anda dapat mengakses file Anda dari komputer atau perangkat seluler apa pun yang terhubung ke Internet. Dan karena Dropbox memungkinkan Anda untuk berbagi file, itu membuat bekerja dengan orang lain yang jauh lebih mudah.

Untuk membuat akun Dropbox:

Untuk menggunakan Dropbox, Anda harus terlebih dahulu membuat akun Dropbox.

  • Pergilah ke www.dropbox.com. Temukan formulir pendaftaran di sisi kanan halaman dan isi informasi yang diperlukan, lalu pilih kotak centang di samping saya menyetujui persyaratan Dropbox dan klik Daftar secara gratis.
  • Halaman akan muncul, mendorong Anda mengunduh Dropbox untuk memulai. Klik tombol Unduh Dropbox.


  • Jalankan atau unduh penginstal Dropbox. Proses ini dapat bervariasi tergantung pada browser web dan sistem operasi Anda saat ini. Petunjuk langkah demi langkah akan muncul di jendela browser jika Anda tidak yakin bagaimana melanjutkan.
  • Setelah Dropbox selesai menginstal, aplikasi desktop akan muncul. Klik Buka folder Dropbox saya.

  • Ikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan proses penyiapan, dan akun Anda akan siap digunakan.
Dropbox untuk perangkat seluler
Tersedia untuk iOS dan Android, aplikasi seluler Dropbox memungkinkan Anda untuk melihat, mengunggah, dan mengunduh file dengan Dropbox di perangkat seluler Anda. Ini juga memiliki kemampuan untuk menggunakan kamera perangkat Anda untuk memindai dokumen.


Antarmuka Dropbox
Saat pertama kali membuka Dropbox, mungkin terlihat cukup kosong. Tetapi ketika Anda mulai mengunggah file, Anda harus tahu cara melihat, mengelola, dan mengaturnya di antarmuka.


Interaktif di atas menunjukkan antarmuka browser Dropbox. Aplikasi seluler dan desktop akan terlihat sedikit berbeda. Dalam pelajaran berikutnya, kita akan membahas dasar-dasar mengunggah file Anda, serta cara mengelolanya di Dropbox, jangan lupa untuk berkunjung kembali di website devilserial.com, terimakasih




Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Iklan Tengah Posting