10 Hp Gaming ROG Murah Terbaik yang Cocok untuk Pro player

 Hp Gaming ROG Murah untuk Pro player



10 Hp Gaming ROG Murah Terbaik yang Cocok untuk Pro player
10 Hp Gaming ROG Murah Terbaik yang Cocok untuk Pro player


 Penyuka gaming online sering bingung ketika harus melakukan aktivitas mobile atau traveling. Pasalnya, mereka akan jauh dari PC yang dimilikinya. Jangan bingung! Sekarang ada ponsel yang dikhususkan untuk gaming, seperti ASUS ROG Phone. 

Namun apakah seri ASUS ROG Phone ini sudah mumpuni spesifikasinya bagi para gamers? Tentunya, kamu harus mengetahui beberapa rekomendasi produk smartphones tersebut sebelum menilainya. 

Ingin tahu tipe apa saja yang oke banget untuk kamu bermain gim online seharian? Cek rekomendasi beberapa produk ASUS ROG Phone ini. Cari yang paling sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan kantongmu, ya. 

Berikut Daftar Rekomendasi Hp Gaming Rog : 

1. ASUS ROG Phone 6

10 Hp Gaming ROG Murah Terbaik yang Cocok untuk Pro player


ASUS ROG Phone 6 (DatascripMall.ID)

Kamu yang mendambakan ponsel gaming dengan performa tinggi pastinya cocok sekali untuk mencoba ASUS ROG Phone 6. Salah satu keunggulannya adalah smartphones ini sudah menggunakan layar AMOLED 6,78 inci. 

Layar ini sudah dapat memunculkan kualitas gambar FHD+ beresolusi 2448 x 1080 piksel. Hal yang paling keren layar ini bisa membuat refresh rate sampai 165 HZ. Sudah pasti kau tidak akan merasakan ngelag ketika bermain. 

Untuk mendukung performa layar, chipset yang digunakan sudah Snapdragon 8+ Gen 1. Ditambah lagi, adanya RAM 8 GB dan memori 256 GB. Kamu jadi lebih leluasa lagi saat bermain gim online. 

Baterainya juga sudah sangat berkualitas yang berkekuatan 6000 mAh. Bahkan, bisa bertahan hingga 119 kam untuk pemakaian ponsel normal. Daya baterainya juga bisa diisi secara Fast Charging. Ini karena charger-nya 65 Watt.


2. ASUS ROG Phone 6D Ultimate

10 Hp Gaming ROG Murah Terbaik yang Cocok untuk Pro player


ASUS ROG Phone 6D Ultimate (gsmarena.com)

ASUS ROG Phone 6D Ultimate sudah mengantongi sertifikasi IPX4 yang punya ketahanan terhadap cipratan air 360 derajat. Perangkat ini sudah gunakan layar AMOLED dengan ukuran 6,78 inci dan memiliki refresh rate 165 Hz serta Full HD+ 1080 x 2448 piksel. 

Bedanya dengan ASUS ROG Phone 6 adalah chipset yang digunakan. Untuk tipe ini, memakai chipset Mediatek Dimensity 9000+ fabrikasi 4 nm. Performa prosesor ini didukung RAM 16 GB dan memori lokal 512 GB. Makin puas bermain dengan ponsel tersebut. 

    Baca Juga : 8 Hp Android Murah Ram Besar diBawah 1 Jutaan

3. ASUS ROG Phone 6D

10 Hp Gaming ROG Murah Terbaik yang Cocok untuk Pro player


ASUS ROG Phone 6D (rog.asus.com)

Ponsel gaming yang satu ini punya desain yang futuristik dan menarik sekali untuk para gamers. Bobotnya lebih ringan dibanding ASUS ROG Phone 6D Ultimate, yakni 239 gram. Jadi, pastinya lebih enak dibawa-bawa selama perjalanan. 

ASUS ROG Phone 6D ini juga menggunakan prosesor MediaTek Dimensity 9000+ fabrikasi 4 nm. Perbedaannya, RAM yang digunakan 12 GB atau 16 GB dengan memori internalnya 256 GB. Walau lebih kecil dibanding tipe Ultimate, kamu masih dapat bermain gim dengan lancar.



4. ASUS ROG Phone 6 Pro

10 Hp Gaming ROG Murah Terbaik yang Cocok untuk Pro player


ASUS ROG Phone 6 Pro (rog.asus.com)

Kalau tipe ponsel gaming yang satu ini justru mirip sekali dengan ASUS ROG Phone 6. Ini bisa dilihat dari kemampuan refresh rate-nya yang bisa mencapai 165 HZ dan sudah memiliki layar AMOLED beresolusi 2448 x 1080 piksel. Pastinya, kamu akan menikmati performa layar terbaik saat gaming di smartphones ini.

Handphone ini juga sudah menggunakan prosesor Snapdragon 8+ Gen 1 yang sudah pasti memperkuat performa keseluruhan selama aktif gaming. Perbedaannya, hanya di memorinya saja. ASUS ROG Phone 6 Pro didukung RAM 18 GB dan memori internal 512 GB. Ukuran yang lebih besar dari produk terdahulunya.


5. ASUS ROG Phone 5

10 Hp Gaming ROG Murah Terbaik yang Cocok untuk Pro player


ASUS ROG Phone 5 (rog.asus.com)

ASUS ROG Phone 5 memang merupakan seri ponsel gaming yang lebih lama. Namun ternyata, masih banyak peminatnya. Hal ini karena smartphones ini sudah menggunakan chipset Snapdragon 888 dengan beberapa varian RAM 8 GB/128 GB, 12 GB/256 GB, serta 16 GB/256 GB.

Handphones gaming ini juga suda dilengkapi teknologi pendingin AeroActive 5. Pendingin tersebut bisa langsung mendinginkan mesin ponsel ketika kamu bermain jenis games yang berat. Untuk performa layar, perangkat ini sudah memiliki refresh rate mencapai 144 Hz.


6. ASUS ROG Phone 5S

10 Hp Gaming ROG Murah Terbaik yang Cocok untuk Pro player


ASUS ROG Phone 5S (rog.asus.com)

ASUS ROG Phone 5S akan memuaskan para gamers karena performa layarnya yang luar biasa. Sudah didukung layar AMOLED berukuran 6,78 inci, resolusinya mencapai 2448 x 1080 piksel. Tak lupa dilengkapi refresh rate yang mencapai 144 Hz. 

Ponsel gaming ini juga tidak melupakan kemampuan fotografinya, lho. Perangkat ini sudah menggunakan modul triple camera. Ada kamera utama 64 MP, ultrawide 13 MP, serta makro 5 MP. Sedangkan untuk selfie, kamu bisa menggunakan kamera resolusi 24 MP. 



7. ASUS ROG Phone 5S Pro

10 Hp Gaming ROG Murah Terbaik yang Cocok untuk Pro player


ASUS ROG Phone 5S Pro (rog.asus.com)

Spesifikasi ASUS ROG Phone 5S Pro ini kabarnya yang tertinggi di seri 5S. Kira-kira apa yang membuatnya lebih spesial? Pertama-tama, performa layarnya sebenarnya mirip, tetapi yang berbeda adalah adanya fitur ROG Vision Rear Color Matrix. Fitur tersebut bisa memunculkan animasi khusus. 

Prosesor yang digunakan pun sama. Namun, yang berbeda adalah tempat penyimpanannya, yakni RAM 18 GB dengan kapasitas memori internal 512 GB. Jadi, aman untuk bermain games yang berat dan menyimpan data banyak. 


8. ASUS ROG Phone 5 Ultimate

10 Hp Gaming ROG Murah Terbaik yang Cocok untuk Pro player


ASUS ROG Phone 5 Ultimate (rog.asus.com)

ASUS ROG Phone 5 Ultimate punya keunggulan dari tipe basic-nya. Salah satu yang bisa kamu nikmati adalah RAM 18 GB dengan memori internal 512 GB. Tentunya, ini membuat kamu semakin leluasa untuk bermain gim pada ponsel ini. 

Selain itu, perangkat gadget ASUS ini juga sudah dilengkapi baterai kapasitas 6000 mAh. Pastinya, bisa membuat ponsel gaming ini tahan lama ketika dipakai seharian. Tak lupa ada teknologi Quick Charge 5.0 dengan daya 65 Watt. Kamu juga bisa dengan cepat mengisi daya smartphones ini. 

    Baca Juga : 10 Rekomendasi Hp Harga 1 Jutaan Murah Terbaik 2024

9. ASUS ROG Phone 7

10 Hp Gaming ROG Murah Terbaik yang Cocok untuk Pro player


ASUS ROG Phone 7 (DatascripMall.ID)

ASUS ROG Phone 7 tentunya menjadi model basic dari seri ini. Namun, tentunya punya spesifikasi yang lebih baik dibanding ponsel pendahulunya. Dari body saja, smartphones gaming ini sudah mengantongi sertifikasi ketahanan IP54. Artinya, perangkat ini tahan cipratan air dan juga debu. 

Performa layarnya pun tidak usah diragukan lagi. Ponsel ini sudah memakai panel AMOLED yang memiliki refresh rate hingga 165 Hz. Ini angka tertinggi di kelas hp gaming. Touch sampling rate juga sudah mencapai 720 Hz. Sudah dipastikan kamu akan sulit mengalami ngelag.

Ditambah lagi prosesor Snapdragon 8 Gen 2 dengan dua pilihan kapasitas memori, yakni RAM 8 GB/256 GB dan RAM 12 GB/256 GB. Pastinya, kamu bisa maksimal dalam memainkan game favorit. 



10. ASUS ROG Phone 7 Ultimate

10 Hp Gaming ROG Murah Terbaik yang Cocok untuk Pro player


ASUS ROG Phone 7 Ultimate (rog.asus.com)

ASUS ROG Phone 7 Ultimate merupakan seri ROG yang spesifikasinya paling tinggi, lho. Ponsel gaming ini sudah menggunakan Snapdragon 8 Gen 2 dan sistem operasi Android 13. Sudah pasti kecepatannya sudah tidak dipertanyakan lagi. 

Selain itu, perangkat ASUS ini juga sudah menggunakan RAM 16 GB dengan penyimpanan data 512 GB. Tidak lupa adanya lapisan Corning Gorilla Glass Victus yang melindungi layar. Ini akan membuatmu semakin nyaman dalam gaming di ponsel tersebut. 

Demikianlah penjelasan yang dapat kami berikan mengenai 10 Hp Gaming ROG Murah Terbaik yang Cocok untuk Pro player. 
Jangan lupa bagikan artikel terkait 10 Hp Gaming ROG Murah Terbaik yang Cocok untuk Pro player ini jika dirasa bermanfaat! Terimakasih.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Iklan Tengah Posting