Cara Membuat Ppt Otomatis yang Menarik Gratis dengan AI

Membuat Ppt Otomatis, Pembuat presentasi dengan AI

Cara Membuat Ppt Otomatis yang Menarik Gratis dengan AI
Cara Membuat Ppt Otomatis yang Menarik Gratis dengan AI

Ketika kurangnya inspirasi atau keterbatasan waktu menjadi sesuatu yang Anda khawatirkan, ada baiknya Anda mencari bantuan. Slidesgo hadir untuk menyelamatkan dengan fungsionalitas terbarunya—pembuat presentasi AI! Dengan beberapa klik, Anda akan mendapatkan tayangan slide indah yang sesuai dengan kebutuhan Anda . Dan itu sepenuhnya gratis!

Bagaimana cara kerjanya?

Hasilkan presentasi dalam hitungan menit

Kita manusia membuat dunia bergerak, tapi kita perlu tidur, istirahat, dan sebagainya. Bagaimana jika ada seseorang yang tersedia 24/7 untuk Anda? Saatnya keluar dari zona nyaman Anda dan meminta pembuat presentasi AI untuk membantu Anda. Kemungkinannya tidak terbatas : Anda memilih topik, nada dan gaya, dan AI akan melakukan sisanya. Sekarang kita sedang berbicara!

Sesuaikan presentasi Anda yang dihasilkan AI secara online

Baiklah, sobat robot Anda telah membuatkan presentasi untuk Anda. Namun, untuk saat ini, AI tidak dapat membaca pikiran, jadi kemungkinan besar Anda ingin memodifikasi slidenya. Silakan lakukan! Kami tidak melupakan batasan waktu yang Anda hadapi, jadi berkat alat pengeditan yang disediakan oleh salah satu proyek saudara kami —sebutan untuk Wepik — Anda dapat membuat perubahan dengan cepat tanpa menggunakan program atau perangkat lunak lain. Tambahkan teks, pilih warna Anda sendiri, atur ulang elemen, terserah Anda! Oh, dan karena kami adalah keluarga besar, Anda akan dapat mengakses banyak sumber daya dari nama-nama besar, yaitu Freepik dan Flaticon . Itu berarti memiliki banyak gambar dan ikon yang Anda inginkan!

AI Pembuat Presentasi yang dihasilkan AI adalah jenis presentasi otomatis yang dibuat menggunakan teknologi kecerdasan buatan (AI) . Ini menggunakan pemrosesan bahasa alami (NLP) untuk menganalisis masukan pengguna dan menghasilkan konten yang menyampaikan pesan secara menarik dan komprehensif.

    Baca Juga : Jenis Prosesor dari Generasi Pertama sampai Sekarang

Bagaimana cara kerjanya?

1. Pikirkan topik Anda

Hal pertama yang pertama, Anda akan membicarakan sesuatu yang khusus, bukan? Pertemuan bisnis, terobosan medis baru, cuaca, lagu favorit Anda, pertandingan bola basket, gajah merah muda yang Anda lihat Minggu lalu—sebut saja. Ketik saja dan beri tahu AI apa topiknya.


2. Pilih gaya dan nada pilihan Anda

Mereka bilang keberagaman adalah bumbu kehidupan. Itu sebabnya kami membiarkan Anda memilih antara gaya desain yang berbeda, termasuk doodle, sederhana, abstrak, geometris, dan elegan . Bagaimana dengan nadanya? Beberapa di antaranya: menyenangkan, kreatif, santai, profesional, dan formal. Masing-masing akan memberi Anda sesuatu yang unik, jadi kali ini cara apa yang akan Anda gunakan untuk mengesankan audiens Anda? Campur dan cocokkan!


3. Buat perubahan apa pun yang diinginkan

Anda mendapatkan slide yang baru dibuat. Oh, kamu berharap warnanya berbeda? Kotak teks itu akan terlihat lebih baik jika ditempatkan di sisi kanan? Jalankan editor online dan gunakan alat untuk membuat slide sesuai keinginan Anda.

    Baca Juga : Perbedaan Antara Prosesor Jenis Intel dan Prosesor Jenis amd

4. Unduh hasil akhirnya secara gratis

Ya, seperti yang dibayangkan, slide-slide itu layak ada di perangkat penyimpanan Anda sekaligus! Anda dapat mengekspor presentasi dalam format .pdf dan mengunduhnya secara gratis . Tidak sabar untuk menunjukkannya kepada sahabat Anda karena menurut Anda mereka akan menyukainya? Hasilkan tautan yang dapat dibagikan!

Gamma AI adalah platform baru yang memungkinkan pengguna membuat dokumen, presentasi, dan halaman web yang sempurna dalam hitungan detik menggunakan AI. Ini dirancang untuk memudahkan pembuatan konten yang menarik tanpa memerlukan pemformatan dan pekerjaan desain yang ekstensif.

Demikianlah penjelasan yang dapat kami berikan mengenai Cara Membuat Ppt Otomatis yang Menarik Gratis dengan AI. 
Jangan lupa bagikan artikel terkait Cara Membuat Ppt Otomatis yang Menarik Gratis dengan AI ini jika dirasa bermanfaat! Terimakasih.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Iklan Tengah Posting