hp yang ada kamera 0,5 selain iphone dan harganya

HP yang ada kamera 0 5 selain iphone dan harganya


hp yang ada kamera 0 5 selain iphone dan harganya
hp yang ada kamera 0 5 selain iphone dan harganya


devilserial.com - kamera ultra wide umumnya dipakai untuk membidik foto lanskap, arsitektur, atau cityscape. Namun, ada pula pengguna yang menggunakan kamera ini untuk kebutuhan foto produk, fotografi jalanan, dan lainnya. 

Berikut HP yang ada kamera 0.5 selain iPhone yang bisa dipertimbangkan untuk dipilih menurut laman androidpolice.com. 

1. Google Pixel 7 Pro

Google Pixel 7 Pro adalah ponsel pintar yang menekankan pada kualitas kameranya. Ponsel ini dilengkapi kamera depan beresolusi 10.8 MP, kamera utama 50 MP, dan kamera 0.5 atau ultra wide 12 MP. Kemudian ada opsi kamera telefoto 48 MP. 

Ponsel ini bisa dipilih untuk pengguna yang suka fotografi. Disebutkan bahwa kualitas foto yang dihasilkan dari Google Pixel 7 Pro mengesankan dan memiliki fitur tambahan untuk mengoptimalkan hasil fotonya. 

2. Samsung Galaxy S23 Ultra

Rekomendasi selanjutnya adalah Samsung Galaxy S23 Ultra yang hadir dengan berbagai keunggulannya, yaitu penyimpanan dan kinerja yang besar, layar ekstra besar dengan tambahan S Pen, dan resolusi kamera tinggi. 

Samsung Galaxy S23 Ultra hadir dengan kamera utama beresolusi 200 MP, ultra wide 12 MP, serta lensa telefoto dan kamera depan yang tak kalah mengesankan. 

Ponsel ini juga menghadirkan teknologi sehingga mampu meningkatkan hasil foto dengan cahaya minim serta beberapa sensor untuk memaksimalkan hasil bidikannya. 

    Baca Juga : Cara Menggunakan Whatsapp Business Web App

3. Google Pixel 7a

Kembali pada merek Google Pixel, kali ini ada Google Pixel 7a yang juga menghadirkan kamera ultra wide. Resolusi kamera 0.5 di ponsel ini lebih besar dibanding seri yang disebutkan di atas, yaitu 13 MP. Untuk kamera utama beresolusi 64 MP. 

4. OnePlus 11

OnePlus 11 adalah ponsel kelas menengah yang sudah dilengkapi kamera 0.5. Ponsel dengan dapur pacu Snapdragon 8 dan layar AMOLED ini memiliki kamera ultra wide beresolusi 48 MP dengan bidang pandang hingga 115 derajat. Sementara kamera lainnya beresolusi 50 MP (kamera utama) dan 32 MP (telefoto). 

5. Oppo Find X5 Pro

Oppo Find X5 Pro juga bisa menjadi opsi apabila pengguna mencari ponsel dengan kamera 0.5 selain iPhone. Ponsel ini hadir dengan kamera ultra wide yang beresolusi, yaitu 50 MP.

Bidang pandang dari kamera ultra wide-nya adalah 11 derajat dengan tambahan fokus otomatis yang bisa meningkatkan hasil bidikannya. 

    Baca Juga : samsung galaxy s23 ultra 5g smartphone 12gb/256gb

Demikianlah penjelasan yang dapat kami berikan mengenai hp yang ada kamera 0 5 selain iphone dan harganya. 

Jangan lupa bagikan artikel terkait hp yang ada kamera 0 5 selain iphone dan harganya ini jika dirasa bermanfaat! Terimakasih.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Iklan Tengah Posting