Kenapa FB tidak bisa dibuka padahal kata sandi benar

Kenapa FB tidak bisa dibuka padahal kata sandi benar


Kenapa FB tidak bisa dibuka padahal kata sandi benar
Kenapa FB tidak bisa dibuka padahal kata sandi benar


devilserial.com - apa penyebab Facebook tidak bisa dibuka padahal kata sandinya sudah benar bisa membuat pengguna merasa panik. Biasanya, pengguna menilai Facebook tidak bisa dibuka ada indikasi akunnya telah diretas.

Padahal Facebook yang tidak bisa dibuka ini bisa disebabkan oleh kesalahan teknis atau memang sedang ada perbakaian dari sistemnya. Sehingga, pengguna harus mencari tahu apa penyebab Facebook tidak bisa dibuka.

Berikut penyebab Facebook tidak bisa dibuka padahal kata sandinya sudah benar dilansir dari berbagai sumber:


Kenapa FB tidak bisa dibuka padahal kata sandi benar

1. Penyimpanan Data Penuh

Jika Anda mengalami masalah dengan Facebook bisa saja penyimpanan data atau cache browser Anda penuh. Untuk itu, perlu dibersihkan. Hanya butuh beberapa klik untuk menghapus cache browser Anda. Namun berhati-hatilah, menghapus cache akan membuat Anda keluar dari situs web apa pun yang Anda gunakan, jadi Anda harus masuk kembali saat berkunjung lagi.


2. Akun Diambil Alih

Penyebab ketiga faceboom tidak bisa dibuka meskipun kata sandi sudah benar yaitu karena akun sudah diambil alih oleh orang lain.

Seseorang yang tidak bertanggung jawab secara sengaja mengganti passwordnya sehingga pengguna aslinya sudah tidak bisa mengaksesnya kembali .

         Baca Juga : 100 fungsi tombol keyboard dan penjelasannya

3. Akun Sedang Dalam Masa Peninjauan

Penyebab ketiga Facebook tidak bisa memuat padahal kata sandi yang ditulis sudah benar karena akun sedang dalam masa peninjauan.

Namun hal itu hanya terjadi bila pengguna membuat akun Facebook tidak menggunakan nomor telepon. Tentu saja cara tersebut akan menyulitkan kamu kedepannya karena aktivitas login menjadi lebih susah, bahkana memerlukan verifikasi supaya valid.

Demikianlah penjelasan yang dapat kami berikan mengenai Kenapa FB tidak bisa dibuka padahal kata sandi benar

Jangan lupa bagikan artikel ini jika dirasa bermanfaat! Terimakasih.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Iklan Tengah Posting